Ketahuilah ,Rupanya Ini Penyebab Bau Mulut Meskipun Sudah Menyikat Gigi. KAMU HARUS TAU


Jika Anda merasa bau mulut setiap hari walau Anda menyikat gigi dengan teratur, mungkin saja Anda mempunyai masalah yang jauh lebih besar dari apa yang Anda dipikirkan.
Anda mungkin saja mempunyai batu amandel sama seperti yang diderita seperempat populasi orang di semua dunia. Seseorang spesialis menuturkan, batu amandel adalah alasan dari bau mulut, karena mikroba yang terakumulasi pada batu tonsil, melepas gas berbentuk belerang serta bau yg tidak enak.
Salah satu solusi untuk menyingkirkan batu amandel adalah dengan cara abrasi laser. Namun, cara ini mahal untuk diterapkan. Meghan Swann mempunyai cara simpel yang bisa dilakukan dirumah untuk menyingkirkan batu amandelnya. Berikut caranya.
Pada awalnya, Meghan Swann memikirkan, dengan mendorong amandelnya ia bisa menyingkirkan batu amandel. Namun, setelah ia mengobrol dengan ibunya yang mempunyai permasalahan sama, ia menemukan solusinya, yaitu menyekanya dengan kapas.
Selain cara itu, Anda dapat juga berkumur dengan obat kumur non-alkohol atau memakai waterpik. Dengan begitu, Anda bisa keluarkan batu amandel sesuai sama yang direkomendasikan oleh Dr. Lee Zimmer.